PERESMIAN PENGGUNAAN APLIKASI PEDULI LINDUNGI DAN SATGAS COVID-19 KELAS


MENCEGAH PENULARAN COVID-19 :  SMAN 1 SUKATANI MERESMIKAN PENGGUNAAN APLIKASI PEDULI LINDUNGI DAN SATGAS COVID-19 KELAS

Senin (10/1/2022), Dalam rangka kegiatan PTMT, SMAN 1 SUKATANI memperketat Protokol Kesehatan di lingkungan area sekolah. Kegiatan PERESMIAN SATGAS COVID-19 ini berlangsung di lapangan sekolah, dan diikuti oleh berbagai siswa, dari kelas XI dan XII, serta guru-guru dan juga staf Tata Usaha SMA Negeri 1 Sukatani. OSIS SMAN 1 Sukatani pun ikut serta dalam kegiatan peresmian tersebut.

Kegiatan peresmian tersebut dilaksanakan pada Senin, 10 Januari 2022 saat Upacara Bendera Hari Senin berlangsung. Dan diresmikan secara langsung oleh Ibu Munah Widiawati M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Sukatani. Saat peresmian berlangsung, Ibu Munah Widiawati memasangkan jas covid sebagai bentuk simbolik Peresmian Satgas Covid Kelas kepada perwakilan salah satu Satgas Covid Kelas.

Lingkungan sekolah memang menjadi tempat yang rawan terjadinya penularan virus covid-19, maka dari itu SMAN 1 SUKATANI memperketat Protokol Kesehatan di lingkungan sekolah, dengan peresmian satgas covid-19 ini, diharapkan lingkungan sekolah SMAN 1 SUKATANI terbebas dari virus covid-19 dan menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi siswa/i SMAN 1 SUKATANI.

SMAN 1 Sukatani Meresmikan Satgas Covid Kelas dan Pemakaian Aplikasi Peduli Lindungi Pada saat sesi amanat, Ibu Munah Widiawati M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN 1 SUKATANI, mengisyaratkan bahwa setiap siswa/i yang masuk ke lingkungan sekolah wajib mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, serta men-scan barcode peduli lindungi yang tersedia di area sekolah, lalu Ibu Munah Widiawati M.Pd, memberikan pesan juga agar para siswa/i membawa makanan dan minuman dari rumah masing-masing agar higienis.

Acara peresmian satgas covid-19 dan mengarahkan siswa/i menggunakan aplikasi peduli lindungi bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan kluster covid-19 di lingkungan sekolah SMAN 1 SUKATANI.**

Penulis : Tim Mading OSIS SMAN 1 Sukatani

Penulis : Administrator | Terbit : 2022-03-05 | Dibaca : 359

Website ini dikelola oleh CLIMBERNET