Kolaborasi Guru-Siswa Peringati HGN



Humas SMAN 1 Sukatani ( Jum'at : 25/11/2022 ) Peringatan hari guru nasional  di SMA Negeri 1 Sukatani dirayakan secara bersama-sama oleh seluruuh warga SMA Negeri 1 Sukatani. Kegiatan ini dilakukan pada hari Jum’at, 25 Nopember 2022.

Pada peringatan hari  guru nasional siswa dan guru bersama-sama mengelar upacara bendera. Dalam kegiatan upacara bendera seluruh petugas upacara dilakukan oleh para guru, ini menjadi yang berbeda dalam setiap kegiatan upacara. Dalam sambutannya kepala sekolah sebagai pembina upacara mengingatkan agar guru dapat menjalankan perannya sesuai tugasnya. Diharapkan oleh kepala sekolah ibu Hj. Munah Widiawati,S.Pd,M.Pd agar guru dapat menjadi idola para siswa-siswinya yang selalu dinanti.

Kegiatan Hari Guru Nasional dilanjutkan dengan persembahan dari para siswa dan alumni untuk para guru-guru di SMA Negeri  1 Sukatani. Susasana persembahan diliputi dengan hubungan yang erat antara siswa dan guru, dari tanggapan para siswa dari kegiatan ini mereka lakukan sebagai persembahan yang terbaik untuk para guru yang telah memberikan berbagai pengetahuan dan bimbingan selama belajar.

Selamat Hari Guru untuk guru-guru yang tercinta teriiring do’a kami sampaikan kepada bapak/ibu guru di SMA Negeri 1 Sukatani selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin YRA.

Penulis : Administrator | Terbit : 2022-11-25 | Dibaca : 352

Website ini dikelola oleh CLIMBERNET